A Brand New Home!

Halo teman-teman yang sudah lebih dahulu bercokol di Blogspot hehe :D
Gue sebelumnya anak multiply, namun mulai merasa tidak nyaman dengan kepasifan dan semakin tidak mengertinya saya dengan kebijakan pemilik sang situs
Nah kayaknya lebih enak pake "gue-elo" ketimbang "kamu-saya" untuk blog baru gue ini.. yegak? yegak?
Iya secara gue udah jadi anak Jakarta sekarang..
Lah? sebelumnya? dari TK sampe SMA gue bercokol di sebuah kota satelit yang teduh dan nyaman bernama Depok. Nah giliran kuliah, gue milih UNJ nih, yang letaknya di Rawamangun.. Jauh ya Depok-Rawamangun? ya awalnya kerasa begitu tapi lama-lama enggak juga kok :D
Oh iya nih, kenalin, nama gue Michael Ayub Garuntolo. Gue bukan orang Gorontalo loh, kata bokap, Garuntolo itu artinya Garuda yang dalam hidupnya selalu mengutamakan Tuhan sebagai pedoman hidupnya, kalo penulisan yang betul sebetulnya 'Garuntala.' itu bahasa Jawi kuno bok, susah lah gue, mau belajar juga, tapi kayaknya udah telat nih hehe.
Gue sekarang kuliah di Universitas Negeri Jakarta, baru semester 2 sih, jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Bisa dibilang gue calon guru bahasa Inggris nih, jadi kalo ada yang mau tanya-tanya soal grammar dsb ya monggo aja :D
Hobi gue? ngamatin perkembangan dunia militer, dunia musik, main sepeda, dan gue ini Beatlemania loh, aka penggemar berat The Beatles, kalo ada yang mau sharing soal Beatles, gue bakal seneng banget :D
Sebenernya udah lama juga nggak nulis, jadi agak grogi gitu hehe. Topik apa yang bakal dibahas? kayaknya sesuai mood aja yah, dan sepertinya ga akan jauh-jauh dari hobi-hobi yang udah gue sebutin di atas.
Cukup segini ya perkenalannya. Peace, Love, and Friendship :D

Comments

Popular Posts