Wawancara dengan Zaidan dan Domba Kecil Kesayangannya

Gila, kuliah semester ini gue berasa seperti kerbau yang pantatnya disundut rokok supaya mau bajak sawah! 24 SKS dengan dosen killer full patch sudah mulai jalan... Ya sekarang kuliah dari Senin sampai Rabu, full dari jam 8 pagi sampai 16.10. Untungnya Kamis libur, dan Jumat cuma satu mata kuliah, ya intinya tenaga gue diperas habis-habisan di 3 hari awal.
Di sela-sela kuliah, saat sedang nongkrong, gue dan teman-teman sekelas menjumpai seorang anak, awalnya gue pikir anak ini menderita kelainan, atau dia nerd, atau dia freak, kenapa? Di saat anak-anak seumurannya--khususnya anak-anak yang tinggal di perumahan kelas menengah--bermain dengan hewan peliharaan seperti anjing, kucing, atau hamster, anak ini lain lagi, dia bermain dengan seekor anak domba jantan... Nahloh... apakah gaya hidup ala pedesaan sedang ngetrend di kalangan anak-anak sekarang? Entahlah, tapi yang pasti, anak ini, namanya Zaidan (8) sangat menyayangi domba kecilnya yang bernama Timi yang baru berusia 4 bulan itu.
Gue menjumpai anak ini sekitar seminggu lalu, kita sempet manggil anak itu, tapi dia nggak menghiraukan


kita, masih takut kali ya, "ih itu ngapain om om muka mesum manggil manggil gua..?"
Nah baru saja kemarin nih, akhirnya kita berhasil membujuk Zaidan untuk diwawancara, dan berikut petikan video wawancara kami dengan Zaidan.


Lihat kan? domba ini dikasih rantai di mulutnya katanya supaya giginya nggak tajam. Zaidan baru duduk di bangku kelas 3 SD, dan dia cukup talkative saat ngobrol dengan kami. Domba ini juga dipakein baju, dan anehnya, domba ini sama sekali nggak bau loh, beda sama domba-domba kurban yang sering kita jumpai. Zaidan bilang, dia sangat rutin memandikan Timi, makanya Timi nggak bau sama sekali...

Zaidan rajin "memomong" dombanya keliling jalan-jalan di Jalan Daksinapati Barat di kampus A UNJ, makanya banyak anak UNJ yang kenal sama dia, karena di jalan ini ada Masjid Attaqwa, mahasiswa sering shalat di sini dan tempatnya asik buat nongkrong karena banyak pohon-pohon besar yang rindang. Naah ini foto-foto kami dengan Zaidan dan Timi :D
Kiri ke kanan: Candra, Ridho, Timi, dan Zaidan
Andi dan Timi.. posisinya kayak orang lagi mau... huahahhahahahaha
Wawancara dengan Shaun The Sheep Indonesia
Gue, Timi, dan Zaidan, mirip yah gue (sama Zaidan loh)

Well, kebetulan si Zaidan lagi pake kaos Shaun The Sheep, membuat gue berandai seandainya saat besar nanti dia jadi juragan kambing terkaya se-Asia Pasifik dan menjadi pemasok kambing terbesar di dunia hahaha...
nah dari wawancara kemarin ada satu hal yang kita dapat nih guys: Kambing bisa jadi salah satu hewan peliharaan alternatif bagi anak. Jika Anda seorang Muslim di mana adalah najis bagi Anda untuk memegang anjing, memelihara kambing seperti Zaidan patut dicoba, dengan catatan, sering dimandiin loh ya, supaya ga bau dan bikin tetangga Anda memusuhi Anda hahahahaha


Comments

Post a Comment

Popular Posts